Dunia CCTV

Kelebihan CCTV IP Kamera Dibandingkan CCTV Konvensional

Diposting oleh :tatan sutandi
Senin, 17 Juni 2019 - 12:11:57 WIB
bagikan berita     Dibaca: 158 kali


 

Keunggulan IP Camera dibandingkan CCTV Konvensional.


Distribusi IP camera Kamera pengawas atau CCTV mulai menjamur satu tahun lebih akhir-akhir ini. Kamera pengawas yang awalannya diminati oleh beberapa perusahaan, nyatanya juga mulai diminati oleh individu serta keluarga. Dimulai dari mengawasi aktivitas anak dirumah, mengawasi orang tua berumur lanjut, sampai dengan mengawasi hewan yang paling disayangi, kamera pengawas jadi alat yang di andalkan membuat pengawasan untuk beberapa orang yang disayangi tidak dibatasi oleh area serta waktu.
Kamera pengawas untuk kepentingan individu serta keluarga pastinya mempunyai spesifikasi yang tidak sama dari spesifikasi untuk kepentingan usaha ataupun industri. System IP kamera pengawas butuh untuk bisa dibuka melalui komputer serta gadget yang umum di pakai orang-orang. Diluar itu, system instalasi yang flexible.

 

Keunggulan IP Camera dibandingkan CCTV Konvensional

Ada dua jenis kamera pengawas popular saat ini : Kamera CCTV Analog serta IP Camera. Kamera CCTV Analog bisa dibuka dari jarak jauh (remote access) dengan menghubungkan kamera dengan DVR yang mempunyai akses jaringan. Sedang IP Camera dengan sendirinya telah mempunyai akses jaringan tanpa butuh memakai alat tambahan.
System Kamera CCTV Analog serta IP Camera biasanya menyediakan manfaat akses jarak jauh dan manfaat akses melalui tablet-PC serta smartphone. Namun, biasanya IP Kamera mempunyai manfaat yang lebih komplit dibanding system Kamera CCTV Analog.
Untuk terhubung system kamera CCTV melalui computer, sebagian besar system CCTV Analog cuma dapat dibuka melalui browser Internet Explorer berbasis Windows. Berbeda dengan system IP Camera yang biasanya dapat dibuka melalui beragam type browser seperti Mozilla Firefox serta Google Chrome.

 

Aplikasi Mobile

 

Beragam variasi aplikasi IP Camera untuk tablet serta smartphone (seperti iPhone, iPad, Android, serta Blackberry) disiapkan oleh pengembang software berdiri sendiri. Customer bisa menentukan variasi aplikasi dengan jenis atau design yang sesuai sama dengan selera serta pola hidup pemakai. Dengan terdapatnya akses melalui browser serta aplikasi yang sesuai sama dengan pilihan pengguna, IP Camera bisa terintegrasi dengan pola hidup pengguna, tanpa merubah rutinitas ataupun kenyamanan pengguna.

Untuk pengguna yang perduli dengan estetika rumah, IP Camera lebih gampang diinstalasi dibanding CCTV Analog. Dengan IP Camera yang mempunyai fitur koneksi Wifi, IP Camera dapat terhubungkan dengan jaringan internet atau NVR (alat perekam) melalui jaringan Wifi tanpa kabel. Tidak sama dengan system kamera CCTV Analog yang butuh dikaitkan ke DVR melalui kabel, teknisi profesional harus dipakai supaya system CCTV Analog terinstalasi dengan rapi tanpa mengakibatkan kerusakan susunan serta estetika rumah.

Dengan beragam keringanan-kemudahan yang ada untuk system IP Kamera, IP camera murah jadi tehnologi pilihan yang pas untuk keluarga modern. Itulah Keunggulan IP Camera dibandingkan CCTV Konvensional semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi pilihan anda yang terbaik.





cara menghubungkan dvr cctv ke internet
cara melihat cctv dati hp
sejarah jaringan
cara memasang cctv di laptop
penemu kamera cctv


0 Komentar :


Isi Komentar :

Nama:
Website:
Komentar:
 
 (masukkan 6 kode di atas)